Translate

Senin, 26 Januari 2015

I'am a Lucky Mom

Maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan... (QS Ar-Rohman)

Perkenalkan, saya Ningsih, ibu dari 2 orang jagoan.
Jagoan pertama saya Hanan Rafif Fachrurriza, biasa dipanggil Mas Hanan, saat ini usianya 9 tahun kelas 3 SD
Jagoan kedua saya Mifzal Nabil Khairurrazaq, biasa dipanggil Mas Abil, 7 tahun kelas 1 SD
Suami saya adalah teman dan sahabat saya waktu kerja di sebuah perusahaan farmasi, sekaligus teman kuliah saat saya meraih gelar sarjana di sebuah perguruan tinggi di Bogor, Lucky I'am in love with my best friend :)

Saya sendiri bekerja di Bogor, dekat dengan rumah, keinginan bekerja sendiri secara mandiri di rumah masih sebatas impian, entah kapan akan terjadi. hahaha, sebenernya niat sih ada, cuman untuk saat ini masih butuh yang pasti-pasti (red : masih banyak keperluan bo')

Saat ini menjadi ibu bekerja sekaligus ibu rumah tangga menjadi pilihan saya. Mudah-mudahan saya dapat mempertanggungjawabkan pilihan saya kelak di hadapan tuhan saya Gusti Alloh yang Maha Kuasa.

Hobbi saya bercerita dan masak, untuk hobbi yang kedua ini mudah-mudahan akan jadi usaha saya kelak suatu hari nanti. Untuk saat ini sih baru sebatas freelance nerima pesanan kue, snack box maupun lunch box dan seputar itu

Begitu beruntungnya saya dikaruniai suami yang sangat baik dan anak-anak yang cerdas, lucu dan energik.

Blog ini saya buat untuk sekedar pelepas lelah, bercerita tentang pengalaman, kejadian dan segala hal yang ingin saya tulis. Mudah-mudahan dapat memberi arti dan bermanfaat untuk yang membacanya.

Salam hangat dari Bogor kota hujan

My Little Family

Tidak ada komentar:

Posting Komentar